Tuesday, November 1, 2011

AC MILAN BANTAH CASSANO PUNYA PENYAKIT ANEH

http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Antonio+Cassano+Lecce+v+AC+Milan+Serie+fwCR34Kyhhzl.jpg

AC Milan mengumumkan kalau berita yang mengatakan Antonio Cassano mengalami stroke iksemik adalah tidak benar.

Baru-baru ini agensi berita asal Italia, Ansa, mengeluarkan berita yang mengejutkan. Melalui informasi dari orang dekat Cassano, mereka mengklaim kalau bomber berusia 29 tahun tersebut mengalami stroke isemik alias kematian jaringan otak karena kekurangan aliran darah dan oksigen.

Klaim mengenai kondisi Cassano itu sendiri muncul setelah Cassano secara mendadak sakit di dalam pesawat saat terbang dari Roma menuju Milan seusai melawan AS Roma. Tiba-tiba, dia kesulitan bergerak dan berbicara. Akibat penyakit itu, iapun segera dilarikan ke rumah sakit. Ketika itu baik pihak medis Milan atau rumah sakit yang merawat Cassano, masih kesulitan mendeteksi penyakit apa yang dialami sang bomber.

Tak ingin spekulasi mengenai kesehatan Cassano berkembang ke arah yang tak jelas, AC Milan pun akhirnya angkat bicara. Melalui situs resmi milik mereka, AC Milan membantah berita yang mengatakan kalau Cassano mengalami stroke iksemik. Mereka juga mengumumkan kalau kondisi Cassano saat ini sudah mulai membaik.

"AC Milan mengkomunikasikan bahwa informasi yang beredar mengenai diagnosis hipotetis atas kesehatan Antonio Cassano tidak dapat dianggap tepat karena tidak bisa dipastikan dari sumber terpercaya, seperti staf medis AC Milan atau dari dokter yang merawat pemain. AC Milan juga menggarisbawahi bahwa kondisi Cassano telah lebih baik dan dia akan menjalani tes lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang," tulis pernyataan resmi Milan.

Pengumuman itupun juga diamini oleh perwakilan Cassano, Giuseppe Bozzo. Ia menjelaskan, "Saya berbicara dengan dokter (yang merawat Cassano) dan mereka tak memberi tahu apapun mengenai kondisinya. Saya rasa dia telah mulai pulih."

http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Antonio+Cassano+AC+Milan+v+Parma+FC+Serie+Uf41pCFDUu1l.jpg

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Antonio+Cassano+Italy+Training+Session+Press+OWqCP8aYF_El.jpg

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Antonio+Cassano+Italy+v+Slovenia+EURO+2012+Wld23_oxUy4l.jpg

No comments:

Post a Comment