Tuesday, August 2, 2011

JEFFREN SUAREZ : SIAP TINGGALKAN CAMP NOU MENUJU SPORTING LISBON

http://www.fcbarcelona.com/web/downloads/sala_premsa/fotos/retrats/temp1011/JEFFREN.jpg
Pemain sayap Jeffren Suarez tak merasa sedih bila harus meninggalkan Barcelona. Dirinya justru berterima kasih karena mendapat kesempatan bermain di klub besar seperti Barca.

Jeffren menjadi salah satu pemain muda Barca yang harus meninggalkan Camp Nou. Pemain timnas U-21 ini bakal duduk di bangku cadangan bila bertahan di Barca. Terutama setelah Blaugrana mendatangkan Alexis Sanchez.

Jeffren sendiri akan bergabung dengan Sporting Lisbon. Barca sudah menyetujui harga €5 juta yang ditawarkan Sporting. Jeffren pun lebih dulu meninggalkan tim yang saat ini menjalani pramusim di Miami, Amerika Serikat. Dia diharapkan menyelesaikan negosiasi terakhir.

"Jeffren tidak merasa sedih atau sakit hati. Dia mengucapkan terima kasih kepada pelatih [Pep Guardiola] atas kesempatan yang diberikan kepadanya," kata Efren Suarez, ayah dari Jeffren.

"Satu-satunya hal yang agak mengecewakan mungkin klub tak melibatkan kami saat melakukan jual beli. Musim lalu, dia memang gagal menunjukkan kemampuannya karena jarang mendapat kesempatan. Kini, dia mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Dia juga akan berkompetisi di Eropa. Saya yakin performanya akan membaik," tandasnya.
http://www.fcbarcelona.com/web/downloads/sala_premsa/fotos/retrats/temp0809/jefren.jpg
http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Jeffren+Suarez+Barcelona+v+Xerez+CD+La+Liga+07QZOnkXE5wl.jpg
http://www3.pictures.gi.zimbio.com/Jeffren+Suarez+FC+Barcelona+v+New+York+Red+u6_SjQtv82-l.jpg
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Jeffren+Suarez+Spain+v+Belarus+UEFA+European+Pd-NGL7u2Gcl.jpg

No comments:

Post a Comment