Wednesday, August 3, 2011

SPORTING LISBON RESMI DAPATKAN JEFFREN SUAREZ

http://www.totalbarca.com/wp-content/uploads/2011/08/jeffren2.jpeg
Sporting Lisbon merilis pengumuman jika mereka telah mendapatkan tanda tangan pemain sayap Barcelona, Jeffren Suarez dengan harga 3,7 juta Euro.

Pemain berusia 23 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun, dengan klausul buy-out mencapai nilai 30 juta Euro.

Dalam kesepakatan tersebut juga menyebutkan jika Barca akan memperoleh 20% dari total nilai transfer, jika akhirnya Sporting melepas Jeffren di masa mendatang. Tidak ada klausul pembelian kembali oleh Barca dalam kontrak Jeffren, seperti yang diduga kuat akan dicantumkan oleh media Portugal sebelumnya.

Jeffren adalah produk asli binaan akademi terkenal milik Barca, La Masia. Dirinya diberi kesempatan mencari klub baru karena tidak mendapat tempat dalam rencana masa depan Josep Guardiola di musim depan.

Penggawa Spanyol U-21 ini akan menjadi rekrutan ke-14 Sporting di musim panas ini, dan juga menjadi pemain Spanyol kedua yang datang ke Estadio do Alvalade dalam jeda transfer ini. Sebelumnya Sporting sukses mendapatkan Diego Capel dari Sevilla dengan transfer 3,5 juta Euro bulan lalu.

Jeffren kemungkinan besar akan menjalani debutnya pada perhelatan Trofi Ramon de Carranza akhir minggu ini, bersama dengan Cadiz, Malaga dan Udinese.

No comments:

Post a Comment