Thursday, August 4, 2011

GABRIEL MILITO : PUTUSKAN HENGKANG DARI BARCELONA DENGAN SISA KONTRAK 1 TAHUN LAGI

http://www.footballpictures.net/data/media/122/Gabriel-Milito.jpg
Berakhir sudah periode kebersamaan Gabriel Milito dengan Barcelona. Setelah empat tahun bekerja sama, keduanya telah sepakat memutus kontrak yang menyatukan mereka. Dia kini kembali ke Independiente.

Kontrak Milito bersama Barcelona sesungguhnya baru berakhir pada Juni 2012 mendatang. Namun keduanya sepakat mempercepat perpisahan dengan memutus deal yang masih tersisa satu tahun itu.

"FC Barcelona dan Gabriel Alejandro Milito telah mencapai kesepakatan untuk melepas sang pemain Argentina, yang kontraknya berakhir pada 30 June 2012," demikian pernyataan Barcelona di situs resminya.

Kepergian Milito dari Camp Nou menyudahi empat tahun kebersamaan keduanya, setelah dia diboyong dari Real Zaragoza pada tahun 2007. Namun karena kerap cedera dia cuma bisa tampil di 75 laga dalam seluruh kesempatan tersebut.

Milito tak harus menganggur lama menyusul putusnya kontrak dengan Barcelona. Diberitakan Yahoosports, bek 30 tahun itu langsung diikat klub Argentina, Independiente selama tiga tahun. Independiente merupakan klub profesional pertama Milito yang dia perkuat dalam kurun 1997-2003.
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Gabriel+Milito+FC+Barcelona+Training+Session+QNEs0CFb7w8l.jpg
http://www.totalbarca.com/wp-content/themes/totalbarca/timthumb.php?src=http://www.totalbarca.com/wp-content/uploads/2011/08/364367729.jpg&w=576&zc=1&q=90
http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Gabriel+Milito+Barcelona+v+Getafe+La+Liga+DHt7VOAgK6Pl.jpg
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Gabriel+Milito+Sporting+Gijon+v+Barcelona+UbLAEqD0hRPl.jpg
http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Gabriel+Milito+Barcelona+v+CA+Osasuna+La+Liga+W9itrzbWtaDl.jpg
http://www1.pictures.gi.zimbio.com/Gabriel+Milito+Manchester+United+v+Barcelona+tRHo1LOHHKsl.jpg

No comments:

Post a Comment