Tuesday, August 9, 2011

10 PEMAIN BARCELONA BELA NEGARANYA SPANYOL

http://images2.fanpop.com/image/photos/13700000/Spain-win-World-Cup-spain-national-football-team-13769923-800-600.jpg

Jelang menghadapi Spanyol dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion San Nicola, Bari, pada Rabu (10/8), Italia mengaku tak takut meski lawannya itu berstatus kampuin Euro 2008 dan Piala Dunia 2010.

Seperti dikatakan bek Leonardo Bonucci, yang mengaku jika Spanyol memang tim terkuat saat ini. Namun, pujian itu hanyalah murni sebagai bentuk hormat kepada lawan dan bukan rasa takut. Menurut bek Juventus itu, pertandingan kali ini merupakan tantangan yang menstimulasi dia dan rekan-rekannya.

Sebanyak sepuluh pemain Barcelona akan membela tim nasional masing-masing untuk pertandingan persahabatan, Rabu (10/8/2011). Barcelona pun tak bisa berlatih dengan kekuatan penuh untuk pertandingan Piala Super Spanyol, sampai Kamis (11/8/2011). Victor Valdes, Gerard Pique, Thiago, Andres Iniesta, David Villa, dan Pedro akan membela Spanyol melawan Italia. Eric Abidal dan Alexis Sanchez akan terlibat dalam pertandingan antara Perancis dan Cile. Dani Alves akan masuk skuad Brasil untuk pertandingan melawan Jerman.

Untuk hari Kamis, sesi latihan akan digelar pukul 19.00 waktu setempat dan empat hari setelahnya, Barcelona akan melakoni leg pertama Piala Super Spanyol melawan Real Madrid, di Santiago Bernabeu. Pertandingan leg kedua akan berlangsung di Camp Nou, tiga hari setelahnya.

No comments:

Post a Comment